Berbagi Informasi tip dan trik Kesehatan dan Kecantikan

Kawasaki Rilis Estrella Terbaru Januari 2016

Kawasaki Rilis Estrella Terbaru Januari 2016 - Motor klasik dari Kawasaki yaitu Estrella akan mendapatkan penyegaran untuk mengarungi tahun 2016 nanti. Dikabarkan bahwa ia akan mendapatkan penyegaran pada grafis desain dan warna baru. Hal tersebut sepertinya sangat tepat dilakukan untuk bisa menjadi daya tarik bagi para pecinta motor model klasik yang memiliki kualitas tinggi.
Kawasaki Estrella 2016 Metalic Spark Black

Dari rencana yang kami ketahui bahwa Kawasaki Estrella ini akan dirilis pada 15 Januari 2016 nanti di Jepang. Motor dengan model jadul dengan kapasitas 250cc, SOHC dan silinder tunggal ini nanti akan memiliki model yang klasik dengan komponen yang memiliki kualitas tinggi. Ia diklaim mampu menawarkan sebuah rasa kualitas teratasdalam penampilan klasik yang dapat dibanggaakan pengendara Kawasaki Estrella.
Kawasaki Estrella Pearl Alpine White

Beberapa penyegaran terhadap Estrella diantaranya adalah Kawasaki akan menggunakan crom pada beberapa bagian motor, seperti pada knalpotnya. Selain itu tangki bensinnya ada emblem 3D yang terlihat lebih jelas dan juga membuatnya tampak cantik. Adapun pilihan warna yang akan disediakan untuk Kawasaki Estrella 2016 ini ada 2 warna yaitu Metalic Spark Black dan Pearl Alpine White. Di Jepang ia dibandrol dengan harga 533.520 yen atau jika di konversi ke rupiah 60 jutaan. Untuk saat ini sih di Indonesia ia di bandrol dengan harga Rp 66.900.000,00



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Kawasaki Rilis Estrella Terbaru Januari 2016